Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Di Warkop 89 Mamuju

  • Yusran Fajar Panca Putra Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Mamuju
  • Muhlis . Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Mamuju

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lingkungan secara parsial dan simultan, serta untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian di Warkop 89 Mamuju. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kualitas produk, kualitas pelayanan dan lingkungan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Warkop 89 Mamuju. Hal ini ditunjukkan oleh nilai signifikansi kurang dari 0,05 yaitu 0,001. Secara parsial yang berpengaruh positif dan simultan  adalah semua variabel terikat yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan dan lingkungan. Variabel yang paling dominan pengaruhnya adalah faktor lingkungan dengan nilai signifkansi 0,001.

Published
2020-01-23
Section
Articles