Pengaruh Kemasan Produk Susu Bear Brand Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Oze Power Switch Di Makassar

  • Andi Asad Rijal Nur Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Nusantara
  • Andi Rifqah Purnama Alam Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Nusantara
  • Anggi Anggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Nusantara
Keywords: kemasan produk, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemasan susu Bear Brand terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT.Oze Power Switch Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan yaitu deskriptif jawaban hasil kuesioner dengan skala likersdan analisis statistik berupa analisis regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, serta uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis regresi yang didapatkan persamaan y=8,09+ 0,65x serta hasil analisis koefisien korelasia= 8,09 b= 0,65, 0,41 dan determinasi 0,1681 atau 16,81% serta diperoleh t hitungsebesar 3,272 lebih besar dari pada  1,674 (3,272 > 1,674)yang artinya terdapat pengaruh kemasan produk susu Bear brand terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Oze Power Switch Makassar.

Published
2019-08-13
Section
Articles