Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV Media One Group

  • Andi Hendra Syam STIM LPI Makassar
  • Baharuddin Baharuddin STIM LPI Makassar
  • Andi Riskia Damayanti STIM LPI Makassar
Keywords: Produk,Harga,Tempat,Promosi, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang terdiri dari produk,harga,tempat,dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada CV Media One Group.penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan CV Media One Group dengan sampel sebanyak 125 orang.Teknik analisis data yang digunakan adalah uji Validitas,Reabilitas dan Analisis regresi linear berganda.Analisis regresi linear berganda menunjuk persamaan Y= 2,572+(0,382)X1 + (0,782)X2 + (0,893)X3 + (0,576)X4. Analisis koefisien regresi menunjukan bahwa nilai Rsquare sebesar 0,631. Hasil uji kelayakan model menunjukan F-hitung (19,237) dan F-tabel (2,57). Nilai F-hitung (19,237) dan F-tabel (2,57). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H0 ditolakĀ  dan HA diterima. Artinya model regresi linear berganda dapat digunakan untuk memprediksi Pengaruh Bauran Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV Media One Group.

Published
2024-01-31
Section
Articles