Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Register
Login
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Editorial Team
Contact
Search
Archives
Current
Announcements
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 2 (2024)
Vol. 6 No. 2 (2024)
DOI:
https://doi.org/10.53654/mv.v6i2
Published:
2024-07-30
Articles
Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Non Perfirming Loan, Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Return On Asset
(Studi Pada Bank BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Andi Azis, Syamsul Ridjal, Yana Fajriah
243 - 254
PDF
Strategi Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Melalui Pendekatan Learning Organization di Kantor BKPSDM Kabupaten Penajam Paser Utara.
St Rukaiyah, Peri Tangdirerung, Muliyadi Hamid
255 - 273
PDF
Manajemen Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Dalam Perspektif Peningkatan Mutu Sekolah
(Studi Kasus Dana BOS Pada SMP Negeri 3 Penajam Paser Utara)
Sugeng Hermanto, Muliyadi Hamid, St Rukaiyah
274 - 292
PDF
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Generasi Millenial Menggunakan Qris BNI Mobile Sebagai Metode Pembayaran
Kartanegara Salam, Amin Hamdat, Mardianah Mardianah, Nur Alam, Ajelin Ajelin
293 - 315
PDF
Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Penggunaan Internet Banking Pada PT Bank BNI KCU Mattoangin Makassar
M. Fahrul Husni, Maryam Nurdin, Nuraeni Saeni, Budhi Krisnanto, Elsa Mayuri HS
316 - 332
PDF
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Nasabah Menabung Pada BNI KCP Panakkukang Mas Makassar
indonesia
Verawaty Verawaty, Feronica Fungky Muchsidin, A. We Tenri Fatimah Singkeruang, Murdin Muchsidin, Hidayani Akbar
333 - 348
PDF
pengaruh Pengaruh Budaya Organisasi Dan Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Guru Di SD Negeri 11 Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu
Vitri Dea Rizki, Wan Dian Safina, Toni Hidayat, Rukmini Rukmini
349 - 360
PDF
Hedonisme Dan Kecerdasan Spiritual: Bagaimana Perannya Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa?
Febronia Maria Mali Meo, Maria B. Mawarni Gelu Wutun, Hedwigh Hendrikus Temai Lejap, Ignatia Thomasita Bau Mau
361 - 374
PDF
Pengaruh Jenis Produk Cetakan, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Percetakan CV Citra Jalan Sisingamangaraja No 33 Medan Amplas
Ridho Mukti, Muhammad Rahmat, WA Dian Safina, Tukimin Lubis, Tukimin Lubis
375 - 386
PDF
Pengaruh Pengguna Influencer Marketing Dan Promosi Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Marketplace Shopee
(Studi Kasus Pada Masyarakat Jalan Garu II B Harjosari I Kecamatan Medan Amplas)
Joshua Junior, Toni Hidayat, Wan Dian Safina, Tukimin Lubis
387 - 397
PDF
Pengaruh Brand Awarenes Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Market Place Shopee Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun III Batang Kuis Deli Serdang
Ferdi Salim Nasution, Indra Utama, Toni Hidayat, Horia Siregar, Wan Dian Safina
398 - 408
PDF
Intervensi Strategi Pemasaran Dalam Keputusan Pembelian Produk Kosmetik
Abdul Gafar, M Fahrul Husni
409 - 417
PDF
Peran BMT Dalam Upaya Pemberdayaan UMKM: Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Syariah
Risma Banibas, Andi Sudirman, Fauziah Fauziah
418 - 427
PDF
Pengendalian Persediaan Bahan Baku Menggunakan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Home Industry Tahu Di Aceh Tamiang
Safrizal Safrizal, Fadhilah Fadhilah, Maulana Rahman
428 -440
PDF
Pengaruh Kebijakan Kompensasi dan Pengembangan Karir Terhadap Retensi Karyawan Generasi Z
Via Lailatur Rizki, Novy Fitria, Fauzan Muttaqien
441 - 448
PDF
Kunjungan Wisatawan Dan Dampaknya Terhadap Pengangguran Terbuka Dan Pengentasan Kemiskinan
Sayekti Suindyah Dwiningwarni, Suyanto Suyanto; Syamsiyah Yuli Dwi Andari
449 - 472
PDF
Pengaruh Harga Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Gerai Indomaret Mandai Maros
Andi Agung Pawawoi, Andi Hendra Syam, Ihsan Guntur
473 - 482
PDF
Implikasi Pendapatan Terhadap Kesejahteraan Keluarga Dengan Pengelolan Keuangan Sebagai Variabel Intervening Di Kelurahan Tonasa Kabupaten Pangkep
Syamsul Bakhtiar Ass, Adinda Thitania Zalsabila, Kherayani Nur, Sarnawiah Sarnawiah, Hajar Hajar
483-505
PDF
Pengaruh Harga terhadap Minat Beli Konsumen dengan Gratis Ongkos Kirim sebagai Variabel Intervening pada Aplikasi Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sulawesi Barat)
Purnama Sari S, Enny Radjab, Sumarsih Sumarsih
506-514
PDF
PERAN MEDIASI ADOPSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA INDUSTRI KREATIF DI KOTA MAKASSAR
(Studi Kasus Generasi Z Pelaku Industri Kreatif)
Yusrianti Yusrianti, Nur Aisyah, Ratna Sari, arman kamal
515-527
PDF